Preview Liverpool vs Arsenal: Kontrol Klopp

Sabtu, 20 November 2021 15:20
Preview Liverpool vs Arsenal: Kontrol Klopp

Juergen Klopp dan Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan menjamu Arsenal dalam bigmatch Premier League dini hari nanti. Tamu dalam performa terbaik, namun Juergen Klopp paham betul cara menjinakkan The Gunners.

Di bawah kendali Klopp, Liverpool sangat superior atas The Gunners. Mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertemuan Premier League kedua klub sejak manajer Jerman itu mengambil alih tim.

Tak hanya menggilas Arsenal di tujuh laga, sebagian besar kemenangan The Reds juga sangat meyakinkan. Terutama di Anfield, di mana mereka menang lima kali berturut-turut melawan Arsenal dan mencetak setidaknya tiga gol di semua pertandingan tersebut.

Fakta itu bisa meyakinkan penggemar Liverpool bahwa Klopp akan mengembalikan tim mereka ke jalur kemenangan usai dua hasil mengecewakan sebelum jead internasional. Setelah diimbangi Brighton & Hove Albion, Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah 2-3 dari West Ham United yang mengakhiri rentetan 25 laga tanpa kekalahan mereka.

Yang mungkin mengkhawatirkan tuan rumah jelang laga di Anfield adalah badai cedera yang melanda mereka. Nama-nama seperti Roberto Firmino, Joe Gomez, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, hingga Harvey Elliott semuanya dilaporkan masih akan absen.

Bagikan berita ini:
2
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar