Tolak Pungut Sampah Bersama Dedi Mulyadi, Yudha: Saya Ini Mahasiswa!

Sabtu, 20 November 2021 19:55
Tolak Pungut Sampah Bersama Dedi Mulyadi, Yudha: Saya Ini Mahasiswa!

Tangkapan layar Kang Dedi dan Yudha.

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA — Ternyata, pria bernama Yudha yang mengkritik dan menolak ajakan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi memungut sampah di Pasar Rebo, Purwakarta belum lama ini karena ia merasa dirinya mahasiswa.

Karena statusnya sebagai mahasiswa, Yudha pun menolak membersihkan dan memungut sampah di pasar tersebut. Padahal, ia sendiri mengaku adalah warga Purwakarta.

Namun saat diajak memungut sampah menggunakan tangan kosong oleh Dedi, Yudha ingin kabur dan mengaku ingin bertemu dengan teman-temannya.

“Kenapa saya ga ikut bantuin.. ya karena tugas saya ya ini sebagai mahasiswa. Sebuah aksi untuk mendapatkan solusi. Toh ujungnya untuk kesejahteraan rakyat juga,” tulis Yudha dikutip dari unggahan Facebooknya.

“Begitu juga kang dedi..itu bukan tugasnya. Banyak tugas kesejahteraan rakyat lainnya yang belum selesai. Jadi biar masing-masing menjalankan peran. Ntong ngarebut pagawean batur. Sampe dieu paham?,” tambah pemilik nama lengkap Yudha Dhawami Abdas ini.

Menurutnya, urusan sampah adalah urusan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat. Sehingga tidak perlu dilakukan oleh Dedi Mulyadi sebagai anggota DPR RI.

Bagikan berita ini:
1
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar