Tutup Golkar Institute Makassar, Taufan Pawe Minta Alumni Wajib Sosialisasikan Airlangga Presiden

Sabtu, 20 November 2021 17:10
Tutup Golkar Institute Makassar, Taufan Pawe Minta Alumni Wajib Sosialisasikan Airlangga Presiden

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melepas perserta Golkar Institute Kota Makassar dengan ditutupnya acara tersebut, di Hotel Novotel Makassar, Sabtu, 20 November 2021.

Dalam sambutannya, TP sapaan akrabnya meyakini, alumni Golkar Institute Kota Makassar akan menjadi prabadi-pribadi yang berintegritas, berkapasitas dan loyalitas.

“Kita patut berbangga, ketua umum kita bapak Airlangga Hartarto telah melahirkan Golkar Institute untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai modern dan partai cerdas,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta, alumni Golkar Institut harus bersinergi dengan pengurus DPD II masing-masing daerah. Para alumni juga diberikan hak spesial mendampingi ketua DPD I Golkar Sulsel dalam setiap kunjungannya di daerah.

“Disetiap kunjungan saya ke daerah-daerah. Anda berhak mendampingi saya. Ayo kita berdiskusi. Saya ingin merasakan apakah anda telah berubah setelah anda menjadi alumni Golkar Institute. Apakah anda sudah mengasah atau mempunyai naluri politik,” katanya.

Tak hanya itu, Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menginginkan, alumni Golkar Institute tampil berjiwa sosial di tengah-tengah masyarakat. Para alumni wajib jalankan misi utama pohon beringin yakni mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Bagikan berita ini:
6
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar