Anies Baswedan Dekat dengan Farid Okbah, Ferdinand Hutahaean Bilang Ini

Minggu, 21 November 2021 19:44
Anies Baswedan Dekat dengan Farid Okbah, Ferdinand Hutahaean Bilang Ini

Ferdinand Hutahaean (Foto: JPNN.com/GenPI.co)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean merespons isu kedekatan Anies Baswedan dengan Farid Okbah, terduga teroris yang ditangkap Densus 88, Selasa (16/11).

Ferdinand menyatakan masyarakat selama ini sudah terang-terangan melihat kedekatan Anies Baswedan dengan kelompok radikal.

“Kita secara terbuka dan terang-terangan melihat, menyaksikan, dan mengetahui bagaimana kedekatan Anies Baswedan dengan kelompok radikalis salah satunya FPI dan HTI,” kata Ferdinand kepada JPNN.com, Minggu (21/11).

Dia bahkan mengungkapkan sempat beredar selebaran yang berisikan tanda tangan Gubernur DKI Jakarta itu dengan kelompok HTI.

Dia sangat menyayangkan Anies Baswedan memiliki kedekatan dengan Farid Okbah, terduga teroris yang ditangkap oleh Densus 88. “Anies Baswedan tidak merasa bahwa Farid Okbah ini adalah bagian dari radikalis teroris yang bakal merusak negara,” lanjutnya.

Mantan kader Partai Demokrat itu juga menyatakan sosok Anies Baswedan perlu diwaspadai lantaran memiliki potensi untuk diusung oleh kelompok radikal pada pesta demokrasi mendatang.

“Dia sebagai sosok kepala daerah dan politisi yang punya potensi diusung oleh kelompok radikalis, maka negara ini menurut saya akan masuk ke dalam sebuah ancaman besar perpecahan,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
5
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar