Kunjungan ke Makassar, Zulkifli Hasan Bakal Lantik Pengurus PAN hingga Makan Malam Bersama Danny Pomanto

Minggu, 21 November 2021 17:24
Kunjungan ke Makassar, Zulkifli Hasan Bakal Lantik Pengurus PAN hingga Makan Malam Bersama Danny Pomanto

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan berkunjung ke Makassar hari ini sampai besok.

Dalam agendanya kali ini, Zulkifli Hasan bakal menjalani beberapa agenda. Salah satunya melantik Pengurus DPW dan DPD PAN 24 kabupaten kota di Hotel Claro Jalan AP Pettarani, Senin (22/11/2021).

Sebelum melakukan pelantikan, Zulkifli Hasan dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pukul 18.30 Wita, Minggu (21/11/2021) sore.

Selanjutnya Zulkifi Hasan diagendakan makan malam di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Zulkifli Hasan juga menghadiri silaturahmi Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel di Kampus Unismuh Makassar Jalan Sultan Alauddin.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid mengatakan, sebanyak 200-an lebih pengurusnya bakal ikut dilantik.

Meski sempat tertunda karena kondisi Pandemi Covid-19, anggota DPRD Makassar itu menegaskan, usai pelantikan pihaknya bakal langsung melaksanakan konsolidasi internal.

“Ini sekaligus untuk membentuk kepengurusan ranting di kelurahan, karena tingkat kecamatan sudah selesai. Harus bergerak cepat, karena sudah mau masuk tahun 2022, jadi kita harus bergerak cepat untuk merampungkan pengurus,” ujarnya saat dihubungi.

Bagikan berita ini:
4
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar