Luhut Panjaitan Sebut Anak Muda Harus Bangga Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

Minggu, 21 November 2021 21:06
Luhut Panjaitan Sebut Anak Muda Harus Bangga Indonesia Punya Sirkuit Mandalika

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, rakyat Indonesia harus bangga dengan terselenggaranya World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, rakyat Indonesia harus bangga dengan terselenggaranya World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Luhut menuturkan, sudah seharusnya menjadi kebanggaan tersendiri, jika Indonesia menjadi saksi juara dunia WSBK 2021. Terlebih lagi tercatat terdapat 1,6 miliar penduduk dunia yang menonton perhelatan internasional tersebut.

“Sebagai anak muda Indonesia, kamu harus bangga bahwa Indonesia punya sirkuit sebaik Mandalika,” kata Luhut kepada enam pembalap muda berprestasi Tanah Air, Minggu (21/11).

Lebih lanjut, Luhut juga berharap kepada mereka agar dapat terus mengukir prestasi di dunia balap. Apalagi pemerintah juga telah memberikan dukungan dengan fasilitas sirkuit yang baik.

“Kalian sebagai anak muda Indonesia harus bangga karena kita punya sirkuit dengan kualitas yang sangat baik di dunia. Sirkuit karya anak bangsa dengan aspal terbaik dan lintasan yang banyak menuai pujian dari pembalap dunia yang sudah mencobanya,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
10
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar