PT UPC Sidrap Bayu Energi Sukses Ubah Wajah JPO Parepare, Modern dan Artistik

Minggu, 21 November 2021 19:49
PT UPC Sidrap Bayu Energi Sukses Ubah Wajah JPO Parepare, Modern dan Artistik

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Jembatan pejalan kaki Walikota Parepare, saat ini tampil dengan wajah baru. Struktur menara kembarnya bernilai seni dan canggih, dengan dek penyeberangan yang inovatif.

Sehingga dapat dipindahkan untuk memfasilitasi pengangkutan suku cadang dari Pelabuhan Parepare ke Proyek Sidrap sesuai kebutuhan yang terletak di Jalan Ahmad Yani, depan Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Proyek ini merupakan kerjasama antara PT UPC Sidrap Bayu Energi dengan Pemerintah Daerah setempat, pasca jembatan dibongkar untuk memperlancar transportasi komponen PLTB Sidrap yang diresmikan oleh Presiden Jokowi pada bulan Juli 2018 yang lalu.

Didesain dengan tampilan modern, jembatan dengan struktur kota kembar yang inovatif dan gantry yang dapat dibongkarpasang ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kota Parepare untuk meningkatkan reputasinya sebagai salah satu kota tujuan wisata.

PT UPC Sidrap Bayu Energi sangat puas dengan kinerja PT Bukaka, sebagai subkontraktor yang ditugaskan untuk membuat dan memasang baja berkualitas tinggi, dengan presisi berstandard keamanan internasional, dan bajanya dibuat dengan akurasi milimeter, sehingga gantry dapat diangkat dan dipasang dengan selisih hanya 22mm sesuai rencana.

Bagikan berita ini:
6
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar