Simeone Bersyukur Era Ronaldo dan Messi Sudah Berakhir

Minggu, 21 November 2021 09:04
Simeone Bersyukur Era Ronaldo dan Messi Sudah Berakhir

Diego Simeone/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Persaingan ketat tersaji di La Liga musim 2021/2022. Hal yang tak lazim terjadi, Sevilla serta Real Sociedad memimpin klasemen.

Melihat bagaimana pergerakan poin sejak awal musim dan performa seluruh tim, persaingan memperebutkan gelar akan berjalan ketat hingga akhir musim. Dan tentu saja akan sangat sulit memprediksi siapa yang akan menjadi kampiun.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan, situasi ini terjadi setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di La Liga berakhir. Secara khusus, ia merujuk pada trisula Barca dan Madrid yang beberapa tahun lalu begitu berkuasa dan membuat rivalitas gelar setiap musim hanya menjadi duel kedua raksasa.

Menurut Simeone, setelah era tersebut, kekuatan klub La Liga relatif lebih berimbang. Makanya, persaingan perebutan gelar menjadi lebih ketat dan melibatkan banyak klub.

“Era Barcelona dengan Messi, Suarez dan Neymar atau Bale, Benzema dan Ronaldo sudah berakhir. Jadi sekarang kami lebih setara, semua orang kompetitif,” kata Simeone dikutip dari Euro Sport.

Bagikan berita ini:
9
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar