Zulkifli Hasan Dukung Penuh Tugas Andi Sudirman Sulaiman Pimpin Sulsel

Minggu, 21 November 2021 21:48
Zulkifli Hasan Dukung Penuh Tugas Andi Sudirman Sulaiman Pimpin Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendukung penuh Andi Sudirman Sulaiman yang kini mendapat tanggung jawab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel.

Menurut Zulkifli Hasan, tugas Andi Sudirman terbilang cukup berat lantaran harus memimpin 9 juta lebih masyarakat Sulawesi Selatan. Terlebih pada masa pendemi covid-19 seperti sekarang, tugas Andi Sudirman berkali lipat jauh lebih berat.

“Sekarang lagi pandemi jadi kita dukung Gubernur yang memiliki tugas besar, Sulsel ini 9 juta lebih. Tidak mudah mengurus provinsi besar ini, olah karena itu kita dukung sekuat tenaga,” ujar Zulkifli Hasan usai makan malam di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (21/11/21)

Wakil Ketua MPR RI itu juga menegaskan, para kader PAN siap siaga berada di belakang Andi Sudirman untuk membantu mengatasi berbagai persoalan. Utamanya pandemi covid-19 beserta dampaknya.

“Yang terdampak banyak sekali. Yang bekerja dan warung-warung itu juga kita bantu bersama pemerintah daerah, agar itu bisa diatasi,”ucapnya.

Bagikan berita ini:
5
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar