Habib Bahar Naik Mobil Mewah Berwarna Emas, Kuasa Hukum Sampaikan Ini

Senin, 22 November 2021 10:49
Habib Bahar Naik Mobil Mewah Berwarna Emas, Kuasa Hukum Sampaikan Ini

Bahar bin Smith usai menghirup udara bebas usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (21/11) pagi. Dia telah selesai menjalani masa hukuman sejak 18 Desember 2018. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pendakwah Bahar bin Smith telah menghirup udara bebas usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (21/11) pagi. Dia telah selesai menjalani masa hukuman sejak 18 Desember 2018.

Dalam kebebasannya tersebut, Bahar sempat menjadi sorotan. Pasalnya, dia menumpangi mobil mewah berwarna emas. Sekilas mobil tersebut tampak memilik logo mobil mewah Ferarri.

Kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta membenarkan jika kliennya dijemput oleh mobil berwarna emas tersebut. Namun, dia memastikan mobil itu bukan Ferarri asli, melainkan Mazda.

“Iya benar (dijemput) mobil Mazda,” kata Ichwan saat dihubungi, Senin (22/11).

Kendati demikian, Ichwan tidak bisa memberikan kepastian siapa pemilik mobil tersebut. “Bisa jadi itu mobil beliau, tetapi bisa saja itu mobil salah satu jamaah beliau. Saya belum konfirmasi,” jelasnya.

Di sisi lain, Ichwan memastikan jika foto yang beredar tidak diambil di area Lapas Gunung Sindur. Melainkan di lokasi kumpul keluarga setelah Bahar bebas.

Bagikan berita ini:
1
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar