Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kak Seto Bilang Bukan demi Kakek Nenek

Senin, 22 November 2021 15:19
Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kak Seto Bilang Bukan demi Kakek Nenek

Vanessa Angel, suami dan anaknya. Foto : Instagram/@vanessaangelofficial Vanessa Angel, suami dan anaknya. Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto angkat bicara soal kabar yang sempat beredar bahwa orang tua dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi, sama-sama menginginkan hak asuh anak atas Gala Sky.

Kak Seto menyarankan permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik dengan semangat kekeluargaan. Tentu agar anak dalam hal ini Gala Sky tidak dirugikan akibat ego dari kedua kakek dan neneknya.

“Apa yang dikerjakan ini yang terbaik untuk anak, bukan demi kakek-nenek dan sebagainya,” kata Kak Seto saat dihubungi Jawa Pos.com, Senin (22/11).

Tidak bermaksud memberikan justifikasi siapa yang paling berhak mengasuh Gala, menurut Kak Seto, anak sebaiknya diasuh oleh keluarga yang memang sudah terbiasa mengurusi Gala sejak mendiang Vanessa Angel dan Bibi masih hidup. Dengan demikian, diharapkan Gala akan merasa lebih nyaman karena sudah terbiasa berinteraksi sebelumnya.

“Jangan sampai Gala yang sudah kehilangan orang tuanya, nanti malah hatinya terluka ketika ia tahu (jadi rebutan dua kakeknya). Ini akan terekam di media sosial,” tutur Kak Seto.

Bagikan berita ini:
8
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar