Kunjungan Kerja Perdana, Jenderal Andika Perkasa Ingin Penjelasan terkait Matra AL

Senin, 22 November 2021 11:41
Kunjungan Kerja Perdana, Jenderal Andika Perkasa Ingin Penjelasan terkait Matra AL

Jenderal Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja perdana sebagai Panglima TNI ke Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11). Aristo Setiawan/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jenderal Andika Perkasa melaksanakan kunjungan kerja perdana sebagai Panglima TNI ke Markas Besar TNI AL di Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11).

Eks Pangkostrad itu datang ke Gedung Utama Mabesal pukul 09.00 WIB dengan mengenakan pakaian serbaloreng dan menumpangi mobil berwarna hitam.

Tampak KSAL Laksamana Yudo Margono dan sejumlah perwira tinggi dari matra Angkatan Laut menyambut Jenderal Andika.

Mantan KSAD tersebut kemudian menyalami para penyambutnya satu persatu. Selanjutnya Andika menyampaikan keterangan resmi tentang kunjungan kerja perdana kepada awak media.

Andika mengaku sengaja menjadikan Mabesal sebagai tempat kunjungan kerja perdananya. Sebab, Andika mengaku sudah tahu seluk beluk TNI AD sehingga lebih mengutamakan kesatuan lain sebagai tempat kunjungan kerja perdana.

“Pagi ini saya memulai orientasi karena di AD saya sudah tahu persis setelah melepas jabatan saya. Jadi, fokus saya adalah ke Mabesal,” kata eks Danpaspampres itu di Mabesal, Jakarta, Senin (22/11).

Andika mengatakan bahwa pengin memperoleh penjelasan dari Laksamana Yudo tentang semua hal terkait matra Angkatan Laut.

Bagikan berita ini:
2
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar