Messi Cetak Gol, PSG Juara Liga Champions, Neymar Ngawur?

Senin, 22 November 2021 13:13
Messi Cetak Gol, PSG Juara Liga Champions, Neymar Ngawur?

Lionel Messi/Getty Images via BBC

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemain termahal dunia, Neymar membuat prediksi berani untuk final Liga Champions musim ini. Ia mengtakan PSG akan juara dan membuat sejarah baru di kompetisi antarklub terbesar Eropa tersebut.

Paris Saint-Germain memang menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi Liga Champions UEFA musim ini setelah di jendela transfer musim panas mereka mendatangkan banyak pemain top. Salah satunya adalah Lionel Messi.

Dengan kehadiran Messi, PSG diklaim menjadi klub dengan kekuatan paling menakutkan di dunia. Dan mimpi mereka meraih gelar Liga Champions akan terwujud musim ini.

Neymar juga melihat kejayaan timnya dalam waktu dekat di kompetisi klub bergengsi Eropa ini. Dalam sebuah wawancara dengan Oh My Goal, Neymar bahkan berani memprediksi skor final di mana ia menyebut PSG akan menang 3-1.

Tanpa menyebut lawan mereka di partai puncak, penyerang Brasil itu menegaskan ia akan mencetak gol bersama Messi dan Kylian Mbappe. “Kami bertiga (mencetak gol). Kami akan menang 3-1 dan masing-masing dari kami akan mencetak gol,” ujar Neymar dikutip dari PSG Talk.

Bagikan berita ini:
9
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar