Penyebar Konten ‘Lawan Densus – Bakar Polres’ Dipulangkan

Senin, 22 November 2021 22:25
Penyebar Konten ‘Lawan Densus – Bakar Polres’ Dipulangkan

Densus 88

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelaku pembuat seruan ‘Lawan Densus – Bakar Polres’ di sosial media bernama Agung Wijayanto. telah ditangkap oleh aparat Polres Bandung. Namun saat ditangkap, Agung tidak ditahan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadan, mengatakan, pelaku tidak menjalani penahanan dan telah dipulangkan ke rumahnya.

Namun sebelum dipulangkan, Agung mengaku mengkonsumsi obat terlarang lalu memosting seruan itu ke media sosial, hingga membuat gaduh di seluruh Tanah Air.

“Yang bersangkutan melakukan tindakan provokasi. Hasil pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Bandung, yang bersangkutan sebelum memosting, ia mengkonsumsi obat jenis riklona secara sekaligus sebanyak empat butir,” katanya dikutip dari kanal Youtube Divisi Humas Polri, Senin (22/11/2021).

Usai mengkonsumsi obat itu, Agung pun kehilangan konsentrasi hingga membuat seruan tersebut ke media sosial. Namun saat ditangkap dan diperiksa, ia pun dipulangkan dan hanya dilakukan pembinaan oleh polisi.

“Dampaknya (minum obat), pengakuan AW dia kehilangan konsentrasi sehingga tdk bisa mengendalikan diri. Lalu yang bersangkutan mengaku salah dan berjanji tidak mengulangi perbuatanya,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar