Prediksi Bandar Judi, MU Bayar Ganti Rugi Rp153 Miliar untuk Pengganti Solskjaer, Siapa?

Senin, 22 November 2021 09:36
Prediksi Bandar Judi, MU Bayar Ganti Rugi Rp153 Miliar untuk Pengganti Solskjaer, Siapa?

Ole Gunnar Solskjaer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan di markas Watford pada pekan ke-12 Premier League. Kini, tak jelas siapa yang akan menggantikan posisi Ole sebagai manajer Setan Merah.

Manajemen MU sebenarnya sudah punya daftar kandidat. Hanya saja saja, MU masih kebingungan untuk membawa mereka ke Old Trafford. Selain karena tidak tertarik menangani United, yang lain masih terikat kontrak.

Zinedine Zidane adalah nama pertama yang disebut-sebut berpeluang memimpin Cristiano Ronaldo dkk. Itu karena ia satu-satunya pelatih yang menganggur. Hanya saja, menurut laporan BBC yang dikutip dari Daily Mail, Zidane tidak tertarik dengan tawaran petinggi MU yang sudah mendekatinya.

Saat ini, Brendan Rodgers diklaim jadi opsi terdepan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. MU konon siap membayar biaya £ 8 juta atau Rp153 miliar kepada Leicester City sebagai ganti rugi untuk membajak sang pelatih.

Pada Minggu malam, Betfair telah memasang mantan bos Liverpool itu sebagai favorit 7/2 untuk menggantikan Solskjaer di Old Trafford. Rodgers memimpin daftar kandidat di depan mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane dan manajer PSG Mauricio Pochettino, masing-masing dengan kemungkinan 5/1 dan 6/1.

Bagikan berita ini:
5
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar