Soal Perempuan yang Maki-maki Ibunya, Arteria Dahlan: Ngaku-ngaku Dekat dengan Ibu Mega

Senin, 22 November 2021 16:02
Soal Perempuan yang Maki-maki Ibunya, Arteria Dahlan: Ngaku-ngaku Dekat dengan Ibu Mega

Arteri Dahlan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ibunda anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan terlibat keributan dengan seorang perempuan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini pun viral di media sosial karena perempuan muda itu mengaku berasal dari keluarga TNI jenderal bintang tiga.

Saat dikonfirmasi, Arteria Dahlan mengaku saat kejadian tersebut dirinya tidak menyebutkan diri sebaga anggota dewan. Namun si perempuan tersebut terus memaki-maki dirinya dan ibunda dengan kalimat kasar.

“Kemarin itu polisi pada takut, saya tidak mengaku sebagai anggota DPR. Saya dimaki-maki sepanjang lorong itu. Dia ngomong macem-macem,” ujar Arteria saat dikonfirmasi, Senin (22/11).

Bahkan Arteria mengaku si perempuan tersebut sempat mebawa-bawa nama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sehingga dirinya tidak habis pikir perempuan tersebut sampai membawa-bawa nama ketua umum partai politik.

“Terakhir nelpon orang lewat PDIP ngaku-ngaku dekat dengan Ibu Mega, saya enggak mau ribut, saya hormati TNI, saya hormati ketum partai,” katanya.

Namun demikian Arteria mengaku tidak takut terhadap ancaman-ancaman yang perempuan tersebut lalukan. Dirinya bakal tetap memproses hukum si perempuan yang mengaku sebagai keluarga TNI ini.

Bagikan berita ini:
8
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar