Tidak Ada Pengancaman Pakai Pistol, Bripda IU: Saya Hanya Menasehati

Senin, 22 November 2021 15:26
Tidak Ada Pengancaman Pakai Pistol, Bripda IU: Saya Hanya Menasehati

Siswa SMP di Bone yang jadi korban penodongan pistol oleh oknum polisi. (IST)

FAJAR.CO.ID, BONE — Oknum polisi, Bripda IU membantah jika dirinya disebut melakukan pengancaman menggunakan pistol.

Menurut anggota Polsek Bontoala Makassar itu, pada tanggal 18 November 2021 bertepatan dengan Pilkades di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone.

Saat itu IU menuju ke kampung untuk membesuk orang tuanya sekaligus untuk menghadiri acara pemilihan Pilkades keluarganya. Yang mencalongkan sebagai Kepala Desa Mamminasae nomor urut 1 Sulhamzah, Karmida, Andi Anggereni.

“Setelah selesai diaadakan pemilihan Pilkades saya sekeluarga kembali menuju ke rumah tante saya yang kebetulan rumah saya dan rumah Tante saya bertetangga. Setelah sampai saya sekeluarga mengadakan syukuran dengan makan bersama di depan rumah,” kata IU kepada FAJAR Senin (22/11/2021)

Kata dia, setalah selesai makan langsung menuju ke depan rumah bersama sepupu, dan teman sembari cerita sekitar pukul 21.40 Wita. Tiba-tiba ada dua orang anak-anak berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha MX langsung berteriak tak senonoh.

“Dia berteriak kata-kata tidak pantas sebanyak tiga kali, jadi saya bersama sepupu saya langsung mengejarnya dan saya menghadangnya tidak jauh dari rumah saya,” bebernya.

Bagikan berita ini:
2
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar