Tiga Hari Digelar di Makassar, Ini Tanggapan Alumni Terbaik Golkar Institute

Senin, 22 November 2021 14:59
Tiga Hari Digelar di Makassar, Ini Tanggapan Alumni Terbaik Golkar Institute

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kursus singkat yang diadakan Golkar Institute (GI) selama tiga hari telah usai. Diikuti 50 peserta, GI memberikan penghargaan bagi peserta yang mendapatkan nilai tertinggi, antara lain A. Isyraq Niam Ambas dan Suhartina Wijaya.

Salah satu peserta asal Gowa, A. Isyraq Niam, mengatakan, dirinya mengikuti Golkar Institute dari awal tak mengejar predikat sebagai peserta terbaik. Dirinya hanya berusaha mengikuti materi dengan baik.

“Hanya berusaha mengikuti materi dengan baik dan berkontribusi bertanya dan menanggapi hal-hal yang berkaitan dengan materinya dan pada saat tugas akhir saya pun tidak mengejar menjadi kelompok terbaik tapi mengajak teman-teman kelompok saya untuk melakukan dan mempersembahkan penampilan yg terbaik,” kata pria kelahiran 1991 tersebut, Senin 22 Nopember 2021.

Dirinya berasumsi bahwa peserta terbaik itu adalah sebuah hal yang unpredictable, sebab ia melihat dari semua peserta dari daerah lain sangat berkompeten dan memiliki pengetahuan yang luas.

Pria asal Kabupaten Gowa ini berharap Golkar Institute tetap menjadi wadah untuk pemuda dalam hal pendidikan politik dan kebijakan publik.

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar