Yana ‘Cadas Pangeran’ Ngaku Hilang Misterius Minta Maaf Sambil Menangis

Senin, 22 November 2021 21:40
Yana ‘Cadas Pangeran’ Ngaku Hilang Misterius Minta Maaf Sambil Menangis

Yana "Cadas Pangeran'

FAJAR.CO.ID, SUMEDANG – Hebohnya pemberitaan terkait hilangnya Yana Supriyatna secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat telah terjawab. Kabar hilangnya dirinya itu ternyata akal-akalan saja.

Apalagi saat Yana dicari, seluruh aparat dibuat sibuk. Hingga saat ditemukan dan dimintai keterangan oleh polisi, ternyata kabar bahwa dirinya hilang misterius berujung pada penetapan tersangka penyebaran berita bohong terhadap dirinya.

Yana pun menyesali perbuatannya. Di hadapan polisi dan sejumlah awa media di Aula Tribrata Mako Polres Sumedang, Yana tertunduk dan menangis, serta meminta maaf atas ulahnya tersebut.

“Saya saat itu mengirim pesan kepada istri saya bahwa saya menjadi korban kejahatan, dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada aparat yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, keluarga dan masyarakat umum,” kata Yana sambil menangis, Senin (22/11/2021).

Pria berusia 40 tahun itu tidak menyangka bahwa ulahnya itu akan heboh dan menjadi pemberitaan heboh di seluruh Tanah Air.

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar