Balas Dendam, Ibrahimovic Tak Sesali Aksi Brutalnya pada Bek Spanyol, Lontarkan Kata Anjing

Selasa, 23 November 2021 09:56
Balas Dendam, Ibrahimovic Tak Sesali Aksi Brutalnya pada Bek Spanyol, Lontarkan Kata Anjing

AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic mengakui dengan sengaja melakukan aksi brutal pada bek Spanyol, Cesar Azpilicueta dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Swedia dan Tim Matador. Ia bahkan mengatakan akan melakukannya lagi.

Bagi Zlatan Ibrahimovic, itu adalah pembalasan bagi kapten Chelsea tersebut yang juga mengasari rekan setimnya. Dan ia tidak menyesal mendapat kartu kuning dan akan absen di semifinal play-off Maret mendatang.

Pemain berusia 40 tahun itu menyenggol punggung Azpilicueta dengan bahunya yang membuatnya tersungkur di kotak penalti pada situasi sepak pojok. Aksi itu sontak diprotes pemain Spanyol yang mengadu pada wasit.

Berbicara kepada The Guardian, Ibrahimovic menjelaskan tuduhan brutal sepenuhnya disengaja dan dimaksudkan untuk menempatkan bek Chelsea di tempatnya karena ‘bertingkah besar’ melawan pemain Swedia di awal pertandingan.

“Suatu hari di tim nasional, saya memberikan tekel kepada [Cesar Azpilicueta]. Saya sengaja melakukannya. Saya tidak malu mengatakannya karena dia melakukan sesuatu yang bodoh pada pemain saya,” tegasnya dikutip dari Daily Mail.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar