Dampak Pandemi Tak Menyurutkan Perkembangan Ekonomi Kreatif

Selasa, 23 November 2021 22:30
Dampak Pandemi Tak Menyurutkan Perkembangan Ekonomi Kreatif

IST

FAJAR.CO.ID — Pandemi covid-19 melanda indonesia bahkan dunia, sejak awal 2020 kemarin. Kondisi perekonomian terkena imbas akibat virus yang pertama kali muncul di Wuhan di penghujung tahun 2019 yang lalu. Turunnya perekonomian negara, memberi dampak terhadap seluruh sektor ekonomi di Indonesia, tidak terkecuali sektor UMKM.

Percepatan pertumbuhan ekonomi di Tahun 2021 ini menjadi Misi besar pemerintah Indonesia saat ini, agar dapat segera keluar dari kesulitan ekonomi yang tengah melanda.

Endemic Cube sebagai salah satu pelaku sektor UMKM di Sulawesi Selatan yang bergerak di bidang industri ekonomi kreatif melakukan terobosan dengan melahirkan produk mainan anak yang dapat membangun interaksi antara anak dan orang tua melalui konten-konten yang lebih edukatif.

“Afdalah haris sebagai salah satu Co-Founder Endemic, dijumpai di Phinisi Point Mall (23/11/2021) dalam pagelaran event apresiasi kreasi indonesia yang diselenggarakan oleh kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif mengatakan bahwa permainan cube ini sangat membantu anak dan orang tua agar dapat berinteraksi satu sama lain dengan balutan kondisi yang lebih edukatif.” urainya.

Bagikan berita ini:
8
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar