Detik-detik Oknum Pimpinan LSM Ditangkap, Diduga Peras Anggota Polisi Rp2,5 Miliar

Selasa, 23 November 2021 14:35
Detik-detik Oknum Pimpinan LSM Ditangkap, Diduga Peras Anggota Polisi Rp2,5 Miliar

Pimpinan LSM Tamperak, KPP saat ditangkap polisi. (SC Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Oknum pimpinan LSM Tamperak (Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi) berinisial KPP tidak berkutik saat ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat.

KKP diduga kerap melakukan tindak pidana pemerasan terhadap institusi Polri, TNI, bahkan di pemerintahan. Proses penangkapan terhadap KPP viral di media sosial.

Dalam video yang dilihat Fajar.co.id, tampak KKP sedikit membentak belasan polisi yang menyergap di sekretariat pelaku, Jalan Palem V, Jakarta Selatan, kemarin.

Bahkan saat salah satu perwira polisi yang ada di depannya menjelaskan maksud dan tujuan dirinya datang ke sekretariat itu, KPP berusaha melawan. Bahkan ia hendak ingin beradu argumen dengan perwira di depannya.

Namun sayang, ia dibungkam hingga akhirnya ia ditahan dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi, membenarkan penangkapan itu.

Saat ini, pelaku KPP masih ditahan di kantornya untuk proses hukum lebih lanjut, karena dugaan pemerasan yang ia lakukan di wilayah Jakarta Pusat.

Bagikan berita ini:
2
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar