Ingatkan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Ulama NU Sampaikan Pesan Penting

Selasa, 23 November 2021 19:04
Ingatkan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Ulama NU Sampaikan Pesan Penting

ST Burhanuddin

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ulama kultural Gus Peyek mengingatkan Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk mewaspadai serangan dari pihak-pihak yang ingin menjatuhkan dirinya, baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata.

“Kinerja Pak Burhanuddin cemerlang pasti lawannya banyak, yang ingin menjatuhkannya juga banyak. Karena ada kepentingan-kepentingan pribadi pihak yang merasa dikebiri oleh Jaksa Agung, bahkan mereka mengatasnamakan pemerintah,” katanya, Selasa (23/11/2021).

Menurut dia, lawan Jaksa Agung bukan hanya yang kasat mata, tapi yang tidak kasat mata juga banyak kalau percaya.

“Kalau saya percaya, bagaimana caranya Pak Burhanuddin mereka jatuhkan dan game over. Pak Burhanuddin harus selalu waspada 1×24 jam,” ungkap Gus Peyek.

Pengasuh Pondok Pesantren Pancawarna Sidoarjo Jawa Timur ini mengatakan, serangan lawan Jaksa Agung Burhanuddin bukan dari satu arah saja, melainkan dari segala penjuru, termasuk dari orang-orang dari dalam Kejaksaan sendiri.

“Jadi pesan saya kepada Pak Burhanuddin, saya selaku tokoh muda milenial Gus Peyek menyarankan kecemerlangan dia harus dibarengi kebersamaan dan sinergi dengan ulama dan aparat pemerintah lainnya,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar