Penerus Messi Ngaku Dirampok, Ini Temuan Polisi yang Aneh

Selasa, 23 November 2021 07:43
Penerus Messi Ngaku Dirampok, Ini Temuan Polisi yang Aneh

Ansu Fati/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Rumah penyerang Barcelona, Ansu Fati dirampok saat ia sedang menonton laga pertama Xavi Hernandez di Camp Nou menghadapi Espanyol. Pelakunya beberapa orang. Anehnya, polisi tidak menemukan apa pun saat datang mengecek rumahnya.

Insiden itu diduga terjadi pada Sabtu malam. Menurut La Vanguardia dan Sport, sekelompok pencuri masuk ke rumah pemain berusia 19 tahun di Sant Cugat, sebuah kota dekat Barcelona.

Laporan tersebut menguraikan bahwa perampok memasuki rumah sementara beberapa keluarga penerus Lionel Messi itu berada di lantai bawah. Setelah menelepon polisi, petugas yang merespons dikatakan tidak menemukan siapa pun di sana.

Meski tidak ada siapa pun yang ditemukan oleh polisi, bintang muda Barca mengaku kehilangan sejumlah benda berharga. Penyerang nomor 10 Barca itu mengklaim bahwa perampok membawa kabur uang, jam tangan, dan perhiasan lainnya.

Pemain internasional Spanyol kelahiran Guinea-Bissau itu baru pulih dari cedera lutut jangka panjang pada bulan September yang membuatnya absen selama hampir satu tahun. Ia sempat bermain baru-baru ini namun kembali cedera.

Bagikan berita ini:
2
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar