Sandiaga Uno Hadiahkan Jaket Lagosi, Minta Fatmawati Kembangkan Fashion Makassar

Selasa, 23 November 2021 21:08
Sandiaga Uno Hadiahkan Jaket Lagosi, Minta Fatmawati Kembangkan Fashion Makassar

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masa pandemi yang membuat perputaran ekonomi sempat melemah, kini perlahan mulai bangkit kembali. Berbagai upaya pemerintah baik pusat maupun daerah senantiasa digaungkan agar masyarakat dapat kembali produktif.

Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Salahudin Uno juga menyatakan hal serupa saat hadir berkunjung pada acara workshop pengembangan kabupaten/kota (KATA) kreatif Indonesia yang diadakan Deputi Bidang Pengembangan Kemenparekraf RI di Cafe Ombak Jalan Ujung Pandang, Selasa (23/11/2021).

Menteri Sandiaga Uno tampil berkharisma dengan mengenakan kemeja batik bernuansa aksara lontara dan disambut oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang juga mengenakan batik dengan aksen senada.

Di hadapan para pelaku UMKM yang hadir, Sandiaga Uno menitipkan pesan perlunya inovasi dalam berkarya dan tetap melestarikan budaya serta memanfaatkan kekayaan alam bumi pertiwi.

“Saya yakin masing-masing dari kita memiliki kreativitas dalam berkarya. Jangan bosan berinovasi, terus mencoba dan berani untuk menggunakan bahan pokok lokal sebagai cita rasa yang akan menjadi daya pikat seseorang untuk membeli,” ungkapnya menyemangati.

Bagikan berita ini:
6
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar