Sukses Jalani Operasi Kanker Prostat, SBY Berterimakasih ke Presiden Jokowi dan Megawati

Selasa, 23 November 2021 10:58
Sukses Jalani Operasi Kanker Prostat, SBY Berterimakasih ke Presiden Jokowi dan Megawati

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi terkini pasca menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, AS. (Instagram Ani Yudhoyono)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sukses menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clini, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat, Presiden Keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan.

SBY menyampaikan ucapan terima kasih itu lewat video yang diunggah di Instagram mendiang istrinya Ani Yudhoyono, Selasa (23/11/2021).

“Ini juga kesempatan yang baik, pertama kali menyapa setelah hampir tiga minggu di Rochester. Ucapan terima kasih rasa syukur dan haru, semua doa yang disampaikan kepada saya, agar pengobatan saya berlangsung dengan baik,” kata SBY.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menyebut banyak doa dan dukungan yang masuk. Baik lewat telepon, media sosial hingga kunjungan langsung.

“Secara khusus ucapan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian dan bantuan selama pengobatan saya di AS,” ucap SBY.

Tak lupa pula SBY mengirimkan ucapan terima kasih kepada Megawati Soekarnoputri dan dua mantan pendampingnya selama menjabat presiden, Jusuf Kalla dan Budiono.

Bagikan berita ini:
3
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar