TB Hasanuddin Ungkap Pria Berpangkat Brigjen yang Ribut dengan Arteria Dahlan

Selasa, 23 November 2021 10:21
TB Hasanuddin Ungkap Pria Berpangkat Brigjen yang Ribut dengan Arteria Dahlan

Arteri Dahlan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penelusuran terkait kericuhan antara ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga pejabat TNI

Menurut Hasanuddin, dari informasi yang diperoleh, ternyata yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu, tetapi juga seorang pria yang diduga anggota TNI berpangkat Brigjen.

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” ujar Hasanuddin kepada wartawan, Selasa (23/11).

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

“Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer,” katanya.

Hasanuddin mengatakan, awal kericuhan terjadi saat Arteria dan ibunya turun dari pesawat. Mereka dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI.

Bagikan berita ini:
6
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar