Variasi Bercinta Ala Kamasutra, Bisa Bikin Pasanganmu Basah Berkali-kali

Selasa, 23 November 2021 15:04
Variasi Bercinta Ala Kamasutra, Bisa Bikin Pasanganmu Basah Berkali-kali

Sassha Carissa / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Inilah variasi bercinta yang bisa membuat pasangan kamu merem melek. Kamu wajib mencobanya dan masukkan daftar variasi gaya bercinta kamu bersama pasangan.

Model majalah dewasa, Sassha Carissa dan Novia Aurellya belum lama ini tampil duet memberi inspirasi gaya bercinta ala Kamasutra yang bisa membuat cewek lebih cepat orgasme.

Keduanya tampil menggoda dalam balutan tank top dan hotpants.

Tak hanya menerangkan, model majalah dewasa ini juga mempraktekkan secara langsung posisi bercinta yang dijabarkannya. Keduanya tampil dalam kanal YouTube Sassha Carissa, dikutip pada Selasa (23/11/2021).

Posisi Indrani Rocks

Posisi wanita berbaring dengan posisi kaki terangkat. Kedua kaki pria menjepit paha pasangannya kemudian menindih secara perlahan.

Foreplay the milky way

Posisi wanita berada di pangkuan pria duduk membelakangi. Lalu untuk meningkatkan foreplay, jari pria menggerayangi bagian sensitif pasangannya.

Lot-us Do It!

Gaya bercinta seperti ini sangat pas untuk kamu penggemar yoga. Seperti biasa ceweknya berbaring lalu kakinya dilipat menyilang. Kemudian cowoknya menindih dengan badan atau mengapit.

Bagikan berita ini:
1
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar