Diimbangi Benfica di Camp Nou, Barcelona Diprediksi Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Ini Alasannya

Rabu, 24 November 2021 05:53
Diimbangi Benfica di Camp Nou, Barcelona Diprediksi Tersingkir di Fase Grup Liga Champions, Ini Alasannya

Barcelona vs Benfica di Camp Nou/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona gagal memaksimalkan status mereka sebagai tuan rumah di matchday kelima Grup E Liga Champions. Menjamu wakil Portugal, Benfica, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou yang berakhir beberapa saat lalu, Raksasa Catalan seperti biasa mendominasi pertandingan. Namun, mereka minim peluang.

Hasil ini membuat Barcelona dalam posisi sulit untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka memang masih di posisi kedua klasemen dengan poin tujuh, namun anak asuh Xavi Hernandez sama sekali tidak aman.

Sebaliknya, Barca yang unggul dua angka di atas Benfica diprediksi tidak akan lolos ke fase knockout dan terhenti di fase grup. Itu karena mereka akan melakoni partai pamungkas di markas Bayern Munchen.

Siapapun yang mengikuti perkembangan Bayern musim ini di Liga Champions, pasti akan menjagokan tuan rumah. Apalagi, sebelumnya Bayern mampu menggasak Barca dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Sebaliknya, Benfica akan memainkan partai kandang di matchday terakhir. Dan tentu saja, Dynamo Kiev adalah tim terlemah Grup E dan rasanya Benfica tidak akan kesulitan untuk mengamankan tiga angka di kandang sendiri. Tapi bola selalu penuh dengan drama. Jadi, apapun masih bisa terjadi. (amr)

Bagikan berita ini:
4
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar