Ingatkan Pandemi Covid-19, Wagub DKI Jakarta: Reuni 212 Tolong Dipertimbangkan

Rabu, 24 November 2021 14:22
Ingatkan Pandemi Covid-19, Wagub DKI Jakarta: Reuni 212 Tolong Dipertimbangkan

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap, Reuni 212 yang akan digelar 2 Desember 2021 tidak menimbulkan klaster Covid-19.

Riza juga berharap agar massa aksi Reuni 212 bisa mempertimbangkan kembali rencana gelaran itu.

“Mudah-mudahan tidak menimbulkan klaster baru tidak ada gelombang ketiga di DKI Jakarta,” kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta.

Riza juga sampaikan saat ini, DKI Jakarta masih berstatus dalam pandemi Covid-19 dan masih terus menekan laju kasus Covid-19.

“Harapan saya seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan itu mohon diperhatikan dan dipertimbangkan. Apalagi kegiatan (Reuni 212) tersebut melibatkan jumlah masa yang sangat besar,” tutur Riza.

Tindakan Pemprov DKI Jakarta sudah tegas untuk sementara kawasan Monumen Nasional (Monas) tidak bisa digunakan untuk kegiatan masyarakat umum.

Namun apabila peserta aksi akan menggunakan spot Patung Kuda Arjuna Wijaya, panitia aksi disarankan untuk mengajukan ke Polda Metro Jaya.

“Silakan sampaikan saja ke Polda Metro Jaya, ada respons dan jawaban yang bijak dari Polda Metro,” ucap dia.(Riki/Fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar