Ketemu Lagi dengan Yudha ‘Artinya’, Dedi Mulyadi Sampaikan Pesan Mendidik

Rabu, 24 November 2021 11:45
Ketemu Lagi dengan Yudha ‘Artinya’, Dedi Mulyadi Sampaikan Pesan Mendidik

Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Yudha 'Artinya'. (YouTube Dedi Mulyadi)

FAJAR.CO.ID, PURWAKARTA – Beberapa hari terakhir, mahasiswa bernama Yudha Dhawami Abdas viral usai berdebat dengan Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI, Dedi Mulyadi di Pasar Rebo, Purwakarta.

Karena nekat melawan Dedi dengan adu argumen soal wewenang Dedi pungut sampah di pasar itu, Yudha pun banjir hujan dan cacian dari netizen. Terlihat jelas di akun Instagram miliknya.

Kali ini, Yudha “Artinya” kembali bertemu dengan Dedi di sebuah warung kopi. Pertemuan mereka bukan lagi agenda debat soal wewenang pungut sampah.

Melainkan pertemuan mereka dalam sebuah bincang hangat di sebuah warung kopi. Yudha pun menyadari, apa yang ia lakukan kepada Dedi di Pasar Rebo, membuatnya dihujat se-Tanah Air.

“Ada beberapa cacian dan hujatan,” akui Yudha di kanal YouTube Dedi Mulyadi.

Yudha juga menceritakan alasan dirinya megusik Dedi dan menanyakan dasar hukum dan wewenang Dedi Mulyadi, memungut sampah berserakan di pasar itu.

“Saya merasakan betul ketika relokasi itu di Plered bagaimana pada 2013 lalu mendapatkan tentang pendapatan pencaharian tidak stabil karena relokasi itu. Jadi hari ini saya terangsang untuk melakukan hal spontantas tersebut,” kata Yudha, yang sudah lemah lembut di hadapan Dedi.

Bagikan berita ini:
4
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar