Preview Manchester City vs PSG: Matikan Messi

Rabu, 24 November 2021 13:56
Preview Manchester City vs PSG: Matikan Messi

Neymar, Mbappe, dan Messi/Getty Images via BBC

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Perang bintang akan tersaji di Etihad Stadium kala Manchester City menjamu Paris saint Germain (PSG). Tuan rumah perlu menjinakkan Lionel Messi jika ingin mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions.

Meredam Si Kutu, julukan Messi mesti menjadi fokus tuan rumah untuk bisa mengalahkan PSG. Jika tidak menemukan formula yang tepat, City boleh jadi harus menyerahkan tiket pertama fase knockout dari Grup A kepada tim tamu.

Pertemuan pertama kedua klub di Paris sudah memperlihatkan bagaimana Messi bisa menjadi mimpi buruk pasukan Pep Guardiola. Golnya di menit ke-74 memastikan Les Parisiens menang 2-0.

OptaJoe menyebut gol tersebut menempatkan Messi sebagai pemain tersubur menghadapi klub-klub Inggris. La Pulga saat ini total sudah mengoleksi 27 gol dalam 35 pertandingan kontra tim Premier League.

Jumlah torehan Messi unggul 15 gol dari pemain mana pun di kompetisi antarklub terbesar ini. Selain itu, Messi juga menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak ke gawang Manchester City di Liga Champions dengan total tujuh gol.

Bagikan berita ini:
3
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar