Viral Pengeroyokan Seorang Mahasiswa di Bone, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Rabu, 24 November 2021 18:36
Viral Pengeroyokan Seorang Mahasiswa di Bone, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Korban Irfan menjalani pemeriksaan kesehatan akibat pengeroyokan yang dialaminya. (IST)

FAJAR.CO.ID, BONE — Pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa terjadi di kampus STIA Prima Kabupaten Bone pada Sabtu (19/11/2021). Peristiwa itu pun viral di media sosial karena terekam kamera. Akibatnya, para pelaku terpaksa berurusan dengan polisi.

Korban pengeroyokan tersebut bernama Irfan. Dia melaporkan kasus itu sehingga polisi berhasil mengamankan 5 orang tersangka dan sementara ditahan di Polsek Kota Kabupaten Bone.

Polisi menetapkan lima tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap seorang mahasiswa di halaman parkir Kampus STIA Prima Bone. Kelima pelaku ditetapkan tersangka berdasarkan pemeriksaan dan beberapa alat bukti.

“Enam yang diperiksa, dan lima sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek. Masing-masing berinisial, IR, AB, GN, RM, dan BJ. Sementara satu dibebaskan inisial MM karena tidak cukup bukti,” kata Kapolsek Tanete Riattang, AKP Andi Ikbal, kepada radarbone (grup FAJAR), Selasa (23/11/2021).

Andi Ikbal menambahkan, pelaku pengeroyokan tersebut masih berpotensi bertambah. Pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

Terpisah, melalui kuasa hukum korban, Riswandi SH, mengapresiasi kinerja kepolisian yang sudah bergerak cepat dan profesional. “Kami apresiasi kinerja pihak kepolisian atas atensi dan sikap profesional yang dilakukan sampai saat ini, dengan harapan pihak berwenang dan atau pihak pelaku lainnya diproses secepatnya,” ucap Riswandi.

Bagikan berita ini:
9
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar