Bamsoet Seret Nama Presiden Jokowi di Formula E, Ferdinand: Jangan Mau Dijebak Rencana yang Sudah Kotor

Kamis, 25 November 2021 14:56
Bamsoet Seret Nama Presiden Jokowi di Formula E, Ferdinand: Jangan Mau Dijebak Rencana yang Sudah Kotor

Ferdinand Hutahaean. (@FerdinandHaean3/Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat, Ferdinand Hutahaean mengkritik pernyataan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo yang mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menentukan lokasi balap Formula E di Jakarta.

Ferdinand mengatakan, Bambang Soesatyo agar tidak membawa-bawa nama Jokowi dalam kegiatan Formula E. Sebab dirinya menganggap ajang balapan Internasional itu hanya untuk kepentingan politik Anies Baswedan.

“Ada baiknya supaya Bambang Soesatyo tidak menyeret-nyeret Presiden Jokowi ke dalam kubangan kotor Formula E ini. Program ini tidak lebih dari demi kepentingan politik Anies pribadi. Jokowi jangan mau dijebak diperalat untuk memuluskan rencana yang sudah kotor Formula E,” ujar Ferdinand Hutahwan melalui akun Twitter-nya, @FerdinandHaean3, Kamis (25/11/2021).

Selain itu, Ferdinand menyebut bahwa Formula E itu sedang bermasalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Menurutnya jangan sampai Jokowi dibawa-bawa agar kasus dugaan korupsi ditutupi.

“Saya berharap agar pak Jokowi tidak terjebak dalam keruwetan Formula E ini yang diduga terindikasi tindak pidana korupsi. Presiden harus hati-hato jangan sampai dijadikan tameng agar korupsi dalam kasus ini tertutupi dan jangan sampai presiden dijadikan alat opini seolah tidak ada masalah hukum. Hati-hati,” tutur Ferdinand Hutahaean.

Bagikan berita ini:
1
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar