Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi, Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel

Kamis, 25 November 2021 16:48
Dibohongi soal Hak Wali Gala dan Asuransi, Ayah Bibi Andriansyah Marah Besar ke Ayah Vanessa Angel

Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal bersama Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, secara terang-terangan membongkar konfliknya dengan ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat.

Pasal, dia sudah terlanjur kecewa dan marah atas ulah Dody Sudrajat yang membohonginya. Kini, Faisal mengungkapkan kebohongan itu ke publik.

Ini terkait hak asuh dan wali Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dan nilai asuransi yang telah dicairkan, Dody Sudrajat.

Faisal mengatakan mengungkapkan semuanya, karena sudah lebih dulu melihat statement ayah Vanessa di media, yang menyebutnya marah besar.

“Ternyata sudah ke berita, dia bilang saya marah, ya marah lah saya. Surat sudah ditandatangi, semua sudah dikasih. Saya enggak mau slek terlalu jauh, tapi dia sudah ngomong di media,” bebernya, di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).

Kekecewaan Faisal ke Dody pertama soal hak wali Gala. Dimana, menurutnya sejak awal Dody menyetujui jika keluarganya yang mengajukan hak wali. Dody bahkan sudah menandatangai persetujuan itu. Namun, faktanya, tak lama setelah Faisal mendaftarkan ke pengadilan, Dody juga mengajukan hal yang sama.

Bagikan berita ini:
7
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar