Famtrip Mahasiswa Poltekpar Makassar, Promosikan Kawasan Geopark Maros-Pangkep

Kamis, 25 November 2021 21:27
Famtrip Mahasiswa Poltekpar Makassar, Promosikan Kawasan Geopark Maros-Pangkep

Familiarization Trip Mahasiswa Poltekpar Makassar Promosikan Kawasan Geopark Maros-Pangkep

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Langit yang cerah. Lalu-lalang kendaraan mulai ramai. Warga pun memulai aktivitasnya di pagi hari.

Bus perlahan meninggalkan benteng peninggalan Kerajaan Gowa, Benteng Ujung Pandang (Fort Rotterdam), di pinggir pantai sebelah barat Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, (24/11/2021).

Di atas bus, seorang pramuwisata (guide) memperkenalkan diri dengan pengeras suara.” Nama saya Nita Wahyuni, ” kata wanita berjilbab dengan senyum yang merekah ini.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Rekan Nita Wahyuni lainnya terlihat sibuk berkoordinasi dengan rekan-rekannya yang lain melalui Handy Talkie (HT).

Demikianlah suasana perjalanan Famtrip (Familiarization Trip) yang digelar Mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar Makassar) Jurusan Perjalanan Program Studi Usaha Perjalanan Wisata Angkatan 2018 A yang dilaksanakan di Kawasan Geopark Maros – Pangkep.

Peserta Famtrip Poltekpar Makassar

Famtrip dengan tema Favour (Familiarization and Tourism Recovery) ini merupakan kegiatan Mata Kuliah Aplikasi Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata yang dilaksanakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu destinasi wisata yang memiliki daya tarik wisata yang belum banyak dikenal oleh para penyedia jasa perjalanan wisata, dan juga para pelaku wisata.

Bagikan berita ini:
2
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar