Kunjungi Makassar, KSAD Jenderal Dudung: Saya Pulang Kampung!

Kamis, 25 November 2021 20:13
Kunjungi Makassar, KSAD Jenderal Dudung: Saya Pulang Kampung!

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jenderal Dudung Abdurachman melakukan kunjungan perdananya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), di Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (25/11/2921).

Saat menginjakkan kaki di wilayah berjuluk Kota Daeng ini, Jenderal Dudung mengaku pulang ke kampung halamannya. Betapa tidak, Dudung mengaku Makassar adalah tempatnya bertugas saat menjabat Asisten Personel Kasdam.

“Saya ke Makassar, seperti pulang kampung. Karena pada tahun 2010 sampai 2011 saya pernah jadi Aspers,” kata Jenderal Dudung sambil tersenyum di hadapan wartawan.

Selain itu, lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 1988 ini kembali mengingat masa-masa saat melakukan olahraga di sekitaran Kodam.

“Kalau sore saya melaksanakan olahraga, begitu akrab dengan masyarakatnya. Rata-rata kan hobi olahraga di sini,” ucapnya.

Dalam kunjungannya itu, Jenderal Dudung berharap agar Kodam XIV Hasanuddin bisa menjalankan segala tugas dengan baik, yang seusuai prosedur. Apalagi di masa kepemimpinan Jenderal Dudung sebagai orang nomor satu di TNI.

Bagikan berita ini:
8
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar