PSG Kalah, Messi Cs Tetap Lolos, Kimpembe: Sedih

Kamis, 25 November 2021 06:28
PSG Kalah, Messi Cs Tetap Lolos, Kimpembe: Sedih

Raheem Sterling menjadi salah satu penjebol PSG/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Paris saint Germain (PSG) harus mengakui keunggulan Manchester City di matchday kelima Grup A. Dalam laga hari ini, PSG kalah tipis 1-2.

Kapten PSG, Marquinhos, berbicara kepada Canal + mengatakan, lawan mereka memang sangat kuat. Meski demikian, ia juga mengklaim timnya juga punya sejumlah peluang.

“City adalah tim yang mengontrol permainan dan menggunakan seluruh lebar lapangan. Kami mencoba bertahan dengan baik dan menguasai bola sebanyak mungkin meskipun tekanan mereka tinggi. Mereka tim yang sangat kompak. Kami memiliki beberapa peluang yang tidak kami ambil dan kami bisa bertahan lebih baik untuk gol mereka,” katanya dikutip dari UEFA.com.

Dengan kekalahan ini, PSG tetap lolos ke babak 16 besar namun harus merelakan status juara grup. “Yang paling penting adalah lolos. Terkadang Anda finis teratas dan Anda bermain melawan klub yang sangat kuat. Terkadang Anda finis kedua dan berakhir dengan hasil imbang yang lebih baik,” ujarnya.

Bek PSG, Presnel Kimpembe, berbicara kepada RMC Sport sementara itu mengaku sedih. “Sedih karena kami kalah, tetapi itulah sepak bola. Kami akan menganalisis permainan ini untuk memperbaiki apa yang tidak berjalan dengan baik,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
9
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar