Rilis Lagu saat Belum 40 Hari Almarhumah, Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Hujatan

Kamis, 25 November 2021 16:33
Rilis Lagu saat Belum 40 Hari Almarhumah, Video Klip Adik Vanessa Angel Panen Hujatan

Adik Vanessa Angel merilis lagu cover di tengah suasana duka atas meninggalnya sang kakak.

FAJAR.CO.ID,JAKARTAKeputusan keluarga Vanessa Angel merilis lagu cover ‘Kemarin’ saat belum 40 hari meninggalnya Vanessa menuai hujatan netizen.

Pasalnya, keluarnya lagu yang dinyanyikan oleh adik Vanessa, bernama Mayang itu dianggap tidak pada momen yang tepat. Keluarga dianggap memanfaatkan momen duka demi menaikkan popularitas Mayang.

Lagu itu resmi dirilis, Rabu (24/11/2021) di akun YouTube Musik Proaktif dengan tajuk ‘Vanessa Family (Mayang & Chika)-Kemarin-Official Music Video.

Lagu itu langsung viral dan menempati posisi kedua trending YouTube. Namun, itu terjadi karena banyak netizen yang membuka video  demi meninggalkan komentar kritikan tajam.

Mayoritas komentar netizen mempertanyakan, bagaimana keluarga Vanessa bisa-bisa membuat lagu, padahal masih suasana duka. Mereka malah meninggalkan komentar memuji keluarga Bibi Andriansyah yang fokus mengurus putra Vanessa dan Bibi.

Melihat hujatan yang datang, ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, menyemangati putrinya. Lewat unggahan Instagram-nya, Dody menyebut netizen bisanya menghujat tanpa mengetahui jalan cerita di keluarga.

Bagikan berita ini:
5
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar