Berguru dari Prabowo, Memelihara Semua yang Hidup Adalah Bentuk Penghormatan kepada Tuhan

Jumat, 26 November 2021 15:21
Berguru dari Prabowo, Memelihara Semua yang Hidup Adalah Bentuk Penghormatan kepada Tuhan

Prabowo Subianto (foto Instagram @rizky_irmansyah)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra merupakan tokoh politik paling berpengaruh di negeri ini selama satu dekade terakhir.

Prabowo dikenal sebagai sosok yang tegas, dihormati dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Segala hal tentangnya selalu menarik untuk dibahas. Termasuk sisi lain dari kehidupannya.

Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah menguak sisi lain mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) tersebut yang belum banyak diketahui publik.

Dilansir dari laman Instagram @rizky_irmansyah, sang ajudan mengunggah potret dirinya mengawal prabowo dalam sebuah kegiatan kenegaraan.

Dalam captionnya, Rizky mengungkap dirinya banyak belajar dari pribadi Prabowo, sekaligus karakteristiknya. Namun hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Kesaksian tersebut bertajuk “Ber-guru Alam”.

“Bukan waktu yang singkat bagi saya untuk mempelajari apa yg menjadi dasar dari salah satu sifat yang beliau miliki. Lama sekali saya mengamati, 7×24 jam, selama beberapa tahun,” tulis Rizky, dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Bagikan berita ini:
6
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar