Conte Akhirnya Stres Juga, Bilang Dirinya Bukan Penyihir dan Anggap Level Spurs Memang Rendah

Jumat, 26 November 2021 10:03
Conte Akhirnya Stres Juga, Bilang Dirinya Bukan Penyihir dan Anggap Level Spurs Memang Rendah

Antonio Conte (kiri) dalam latihan Spurs/Tottenham Hotspur via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MURA—Antonio Conte begitu dielu-elukan dan dianggap bisa memimpin Tottenham Hotspur ke level tertinggi dan bersaing dengan klub top Inggris lainnya. Namun, itu tak berlangsung lama. Conte sudah kembali ke bumi dan mengakui beratnya pekerjaan di Spurs.

Pengakuan ini dibuat Conte setelah Spurs kalah dengan skor 2-1 oleh tim kecil Slovenia NS Mura di matchday kelima Liga Konfederasi Eropa. Klub ini adalah tim dengan peringkat terendah di Liga Konferensi Eropa dan kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Conte mengatakan dia sekarang memahami ukuran pekerjaannya di Tottenham setelah mereka mengalami salah satu malam paling memalukan dalam sejarah mereka. Sebelumnya, Conte ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito Santo dan diharapkan membawa Tottenham kembali ke papan atas sepakbola Inggris.

Menurut Conte, setelah tiga minggu bertugas dia sudah mengetahui bahwa ada kesenjangan besar antara Tottenham dan tim-tim top di Inggris. Manajer Italia mengatakan dia perlu waktu untuk meningkatkan skuad Spurs saat ini. Antonio Conte juga mengatakan dia bukan seorang ‘penyihir’.  

Bagikan berita ini:
2
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar