Ditunjuk Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni: Bukan Kampanye Politik Orang atau Partai Tertentu, tetapi Kampanye Indonesia di Mata Dunia

Jumat, 26 November 2021 11:55
Ditunjuk Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni: Bukan Kampanye Politik Orang atau Partai Tertentu, tetapi Kampanye Indonesia di Mata Dunia

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ahmad Sahroni buka suara soal penunjukannya sebagai ketua pelaksana event Formula E oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam pelaksanaan event balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix itu, Sahroni bakal dibantu oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebagai ketua pengarah Jakarta E-Prix.

“Saya merasa terhormat. Semoga passion dan pengalaman saya di dunia otomotif selama ini bisa membantu mengangkat nama Indonesia melalui event penting ini,” kata Sahroni dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Jumat (26/11).

Pria berjuluk The Crazy Rich Tanjung Priok itu menilai event Formula E merupakan ajang membanggakan dan penting bagi masa depan Indonesia di mata dunia.

“Ajang balap Formula E bukan hanya sebagai tontonan layaknya Formula 1 atau Superbike,” ucap Sahroni.

Dia menjelaskan Formula E bakal menjadi ajang kampanye untuk menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia dengan ibukotanya DKI Jakarta telah siap sejajar dengan kota-kota besar di negara lain, seperti New York, London, Berlin dll.

Bagikan berita ini:
7
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar