Ini Dia Infinity Pool Alami Terkeren, Ada di Sulawesi Selatan

Jumat, 26 November 2021 11:49
Ini Dia Infinity Pool Alami Terkeren, Ada di Sulawesi Selatan

Air Terjun Lengang, Maros, Sulawesi Selatan (foto: @indhyz_)

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tidak ada tempat yang lebih indah untuk pelarian dari hiruk pikuk perkotaan selain alam. Kesejukan, cahaya, dan waktu berdamai, semuanya disajikan alam kepada yang hidup.

Sulawesi Selatan menyimpan surga alam yang komplit. Pantai, alam bawah laut, gunung, agro wisata hingga air terjun yang memukau.

Tahukah kamu, jika di wilayah pelosok tepatnya di dusun Bontomanai, Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Maros, ada air terjun yang penampilannya begitu menakjubkan.

Destinasi ini lebih cocok disebut infinity pool alami. Di sini kamu akan berenang di kolam air terjun yang bertingkat dua.

Di Air Terjun Lengang ini tuhan telah menciptakan sebuah infinity pool dengan air bening dan sejuk yang tak hentinya mengalir.

Air Terjun Lengang yang dalam bahasa Indonesia artinya tidur terlentang. Jika kamu dari Kota Makassar, jaraknya kurang lebih 50 km dengan jarak tempuh sekitar 1 jam lebih perjalanan.

Untuk sampai tepat di lokasi Air Terjun Lengang ini, traveler bisa menggunakan motor trail. Namun, jika menggunakan mobil atau motor biasa, harus ditempuh dengan sedikit berjalan kaki.

Bagikan berita ini:
1
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar