Saran untuk Resa, Jangan Berhenti di Kondisi Viral, Teruslah Berkarya

Jumat, 26 November 2021 11:50
Saran untuk Resa, Jangan Berhenti di Kondisi Viral, Teruslah Berkarya

Popularitas yang muncul dari viral medsos, dianggap sebagai suatu fenomena baru. Ada yang berhasil, namun banyak juga yang temporal.

FAJAR.CO.ID – Masih ingat Norman Kamaru? Mantan anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo itu salah satu tokoh yang pernah viral. Popularitas melejit bak roket.

Sayang, eks personel polisi berpangkat terakhir Briptu kelahiran Gorontalo, 27 November 1985 itu, gagal mempertahankan popularitasnya. Belakangan, meredup, lalu menghilang.

Di Sulsel, juga banyak sosok yang pernah viral. Ada Bunda Ela yang terkenal dengan “menyemangatita”, Ajudan Pribadi dengan orasi uniknya, dan Ani Vina dengan wajah yang mirip Presiden RI Joko Widodo.

Ada pula Rinto Daeng Sitaba yang populer berjualan bakso berpakaian eksekutif. Mengenakan jas dan dasi, sepatu pantofel, dan celana kain, ia berkeliling jualan bakso. Aksi pun sempat viral.

Terakhir, ada Resa, perempuan asal Dusun Bontotinggi, Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Ia mendadak terkenal lantaran suaranya yang mirip Nike Ardilla, artis slow rock era 1990-an.

Bagikan berita ini:
6
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar