Menghilang Lalu Muncul Bareng Puan Maharani, Fahri Hamzah Beri Nasihat ke Fadli Zon

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon akhirnya muncul kembali di media sosial. Fadli kembali mengunggah status di akun Twitternya setelah vakum selama dua minggu atau 14 hari.

Dilansir Fajar.co.id di akun Twitter @fadlizon, Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI itu ternyata sedang berada di Madrid, Spanyol.

Anak buah Prabowo Subianto itu sedang mengikuti agenda parlemen dunia. Ia pun berfoto bersama Ketua DPR RI, sekaligus politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani.

“Hadiri Sidang parlemen dunia, Inter Parliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol. Juga anggota Komite Demokrasi HAM @IPUparliament @bksapdpr ajukan resolusi soal Palestina ‘Global Parliamentary Support for the Humanitarian Situation of the Palestinians’,” tulis Fadli Zon, Sabtu (27/11/2021).

Menanggapi postingan tersebut, sahabatnya Fahri Hamzah turut memberikan wejangan kepada Fadli.

Fahri menyebut rakyat mencari Fadli karena mereka masih menaruh harapan besar di pundaknya.

“Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana,” ucap Fahri dilansir fajar.co.id, Minggu (28/11/2021).

Ia pun meminta mantan koleganya di DPR itu untuk kembali menyuarakan suara rakyat. “Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba-tiba mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. Maka jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!” pungkasnya.

  • Bagikan