Peduli Penyiaran, PDAM Makassar Diganjar Penghargaan KPID Awards

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar menerima penghargaan kategori Perusahaan Daerah Peduli Penyiaran KPID Awards 2021 Sulawesi Selatan.

Dalam kategori tersebut, PDAM Kota Makassar mengungguli 2 nominator lainnya yaitu BPD Sulsel dan Perumda Pasar Raya Makassar.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Dr. Hamzah Ahmad, Direktur Utama PDAM Makassar di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu 4 Desember 2021.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk penghargaan ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan tentunya kami selalu berharap setiap hal terkait informasi pelayanan untuk pelanggan dapat tersosialisasikan dengan baik ke masyarakat melalui media baik media elektronik, cetak maupun media digital,” ungkap Hamzah Ahmad.

Dalam acara yang dilaksanakan langsung dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang ketat, diberikan juga penghargaan untuk beberapa insan peduli penyiaran lainnya salah satunya adalah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang menerima penghargaan sebagai kepala daerah peduli penyiaran KPI Awards 2021 Sulawesi Selatan. (*/fnn)

  • Bagikan