Didorong PAN Jadi Wagub Sulsel, Begini Jawaban Mantan Bupati Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca putusnya vonis 5 tahun penjara di Pengadilan Tipikor yang mendudukkan Mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, sebagai terdakwa, beberapa partai pengusung mulai mempersiapkan kader terbaiknya untuk menduduki jabatan Wakil Gubernur Sulsel.

Salah satu partai Pendukung, PAN bahkan sudah terang-terangan menyebut nama Hatta Rahman, sebagai salah seorang kader terbaik yang akan didorong menjadi Wakil Gubernur Sulsel mendampingi Sudirman Suleman.

Menanggapi hal tersebut, mantan Bupati Maros dua periode itu mengaku menyerahkan sepenuhnya ke keputusan partai.

Walaupun ia mengaku saat ini sudah tidak lagi tertarik untuk maju ke dunia politik. Dia merasa sudah menyukai rutinitasnya saat ini sebagai orang biasa.

“Saya sudah merasa nyaman dengan rutinitas saya sebagai orang biasa. Ya cukuplah seperti sekarang. Saya mau jadi pekerja swasta saja. Sudah tidak mau pusing. Tidak mau lagi pusing dengan urusan politik,” jelasnya saat dihubungi.

Hatta mengaku, walaupun dia memiliki pengalaman memimpin Maros dua periode, namun kata dia, menjadi Wakil Gubernur tidaklah mudah. Dengan cakupan wilayah grografis yang luas, tentu pekerjaan seperti itu tidak ringan.

“Jadi Wakil Gubernur itu wilayahnya lebih luas dari pada bupati. Jadi Bupati saja capek, apalagi jadi Wakil Gubernur. Sementara saya sudah menikmati dan nyaman dengan rutinitas saya saat ini,” katanya

  • Bagikan