Husniah Talenrang Ajak Masyarakat Tingkatkan Belajar Pendidikan Agama Islam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua DPD PAN yang juga anggota DPRD Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang berharap masyarakat, terkhusus anak-anak lebih meningkatkan minat belajar pendidikan agama.

Hal ini diungkapkan Husniah Daeng Talenrang saat membawa kata sambutan di acara peresmian Masjid Nurhidayah Kamaruddin yang berada di Kecamatan Patallasang. Minggu 5 Desember 2021.

“Dengan diresmikannya masjid tersebut nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan ibadah masyarakat,” ujar Husniah

 “Selain itu keberadaan masjid juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi, kegiatan syiar agama dan bermusyawarah. Karena itu saya sangat mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan masjid ini baik untuk beribadah, pendidikan dan saling bersilaturahmi,” sambung Husniah.

Masjid Nurhidayat Kamaruddin, Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Gowa ini dibangun dengan Luas tanah sekitar 10×20 meter

Meski masih dalam tahap pembangunan seperti toilet dan pagarnya, namun area tempat ibadahnya sudah dapat digunakan. (rls/fajar)

  • Bagikan