Mulai Besok, Uji Kompetensi Peserta Lelang Jabatan Pemkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 73 peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemerintah Kota Makassar Sulawesi Selatan yang bakal mengikuti uji kompetensi (assessment).

Assessment tersebut diagendakan secara bertahap di Gedung Iptkes Universitas Hasanuddin (Unhas) mulai besok, Senin-Kamis (6-9/12/2021).

Hal ini sesuai dengan pengumuman panitia seleksi terbuka nomor: 14/PANSEL-JPTP/XI/2021) yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Prof Aminuddin Ilmar.

Dalam pengumuman tersebut, peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum kegiatan dimulai.

Selain itu peserta diwajibkan menggunakan pakaian dinas yang berlaku pada hari tersebut.

Sebelumnya, Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Kompetensi BKPSDM Kota Makassar, Vivi Andriani Amri, mengatakan jadwal presentasi dan wawancara telah dijadwalkan selama lima hari, sejak 29 November lalu hingga 3 Desember.

Pengumuman hasil presentasi dan wawancara diumumkan pada 4 Desember 2021.

Kemudian seleksi uji kompetensi oleh assesor (assessment) selama empat hari, 6 – 9 Desember 2021 di Kampus Universitas Hasanuddin.

“Untuk yang terakhir itu tiga besar setiap jabatan yang akan kita kirimkan nama ke Pak Wali Kota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (14 Desember),” jelas Vivi sapaanya. (selfi/fajar)

  • Bagikan