Safari KKDB, Bupati Barru Dapat Kue Ultah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BARRU–Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi safari Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) yang dipusatkan Aula PKG Mallawa Kecamatan Mallusetasi (5/11/2021).

Saat tiba di Aula PKG untuk menghadiri acara tersebut Bupati Barru disambut oleh Ketua KKDB H.M Yasin Azis didampingi sejumlah pengurus dengan memberikan kue ulang tahun untuk Bapak Bupati Barru yang beberapa hari lalu genap berusia 65 tahun.

Ungkapan doa dan syukur untuk Bupati Barru dengan kelancaran pelaksanaan acara ini, disampaikan oleh DR. H. Masykur Yusuf Ketua KKDB Kota Makassar yang juga Iman Mesjid Al Markaz Al Islamic Makassar.

Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kegiatan safari KKDB dapat berjalan dengan baik, kegiatan ini selalu saya memonitoring melalui Kadis Kesehatan dan PMI Barru. sebut Bupati

Adanya acara ini menjadi semangat bagi kami, selaku Bupati Barru, hari ini terbukti kebersamaan para pengurus KKDB untuk mendukung Program pemerintah untuk Barru yang semakin maju dan sejahtera.

“Yach memang perlu kebersamaan untuk menopang daerah ini melalui sinergitas tokoh-tokoh moderen seperti yang dilakukan oleh KKDB hari ini.” tutur Bupati

Dia menambahkan, genjot vaksinasi selalu diharapkan dengan dukungan semua pihak karean salah satu upaya pemerintah menekan penyebaran Covid 19.

  • Bagikan